Wall Sticker, Pilihan Cantik, Menarik dan Ekonomis untuk Menghiasi Dinding Rumah.

Rumah yang nyaman dan indah adalah dambaan setiap orang namun kadang anda sudah berusaha untuk membuat rumah menjadi nyaman tapi hasilnya tak maksimal. Bila anda pecinta keindahan mengapa tidak mencoba membuat imajinasi dengan wall sticker? Saat ini banyak kreasi untuk mempercantik rumah termasuk dengan memperindah dinding setiap ruangan anda. Wall sticker di desain dengan berbagai pola atau motif yang disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Sekalipun anda ingin mengganti tema rumah anda, wall sticker tidak akan merusak tampilan dinding rumah.

Apa itu Wall Sticker? Wall sticker juga dikenal sebagai Wall decal, atau Wall tattoo. Wall sticker merupakan cara yang mudah, kreatif, cepat dan ekonomis untuk merubah suasana dan penampilan ruangan. Sekalipun dinding tersebut sudah tua. Wall sticker berkualitas bagus tidak hanya bisa diapliksikan di dinding rumah, melainkan bisa ditempel di semua permukaan datar, misalnya di pintu, kaca, lemari es, mesin cuci dan banyak lagi.

Wall sticker tidak akan merusak dinding rumah jika pengaplikasiannya sesuai petunjuk dan cara pemakaian yang benar. Walaupun begitu, disarankan untuk berhati-hati dalam melepas sticker. Jika kurang berhati-hati, kemungkinan terdapat sedikit cat terkelupas karena menempel di sticker. Tetapi hal ini juga tergantung pada kualitas cat rumah

Keunggulan wall sticker adalah sifatnya yang anti air dan aman untuk anak-anak. Wall sticker ini biasanya bisa bertahan selama kurang lebih 2 – 5 tahun jika dirawat dengan baik.

Dengan tampilan dinding rumah yang indah dan cantik nuansa rumah Anda menjadi lebih nyaman. Bagi teman, kerabat Anda bahkan orang lain yang berkunjung ke rumah Anda akan merasa nyaman dan senang berkunjung. Kreasikan wall sticker dengan warna yang cocok untuk dinding rumah Anda. Selamt berkreasi.

Berikut cara pengaplikasiannya wall sticker untuk dinding rumah Anda.

Leave a Reply

%d bloggers like this: