Tips mendesain Kamar Kos Minimalis

Tips mendesain Kamar Kos Minimalis

Bisnis kos- kosatan memang selalu menjanjikan untung yang berlimpah bagi pemilik kos walaupun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi lokasi tempat kos yang sangat strategis misalnya dekat dengan pusat kegiatan kota seperti kampus , pabrik , mall ataupun pusat kegiatan kota yang lainnya. Selain tempat yang strategis ada faktor lain yang membuat bisnis ini menguntungkan . ” Yup , Kenyamanan! rasa nyaman ini bisa anda ciptakan memalaui desain kamar kos dan fasilitas menunjang lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mendisain kamar kos anda.

1. Pilihlah Perabotan minimalis

contoh-desain-rumah-kost-2-lantai

Dengan memilih menggunakan perabotan minimalis akan memeberikan efek ruangan lebih luas . Anda juga harus cermat dan pintar memilih perabotan minimalis , seperti memilih meja dan kursi yang berukuran kompatibel , tipis atau ramping .

2. Pilihlah Lemari tau rak buku yang dapat menghemat ruang

CONTOH DESAIN DEKORASI KAMAR KOST DAN RUMAH MINIMALIS KONSEP DESIGN KONTRAKAN MODERN DENGAN FURNITURE DAN INTERIOR FUTURISTIK SINGLE BED

Dalam pemilihan lemari atau rak buku untuk kamar kos anda bisa memilih lemari yang di tanamakan di tembok sebagai solusi karena dengan pemilihan lemari seperti itu akan menghemat ruang kamar ataupun anda bisa memilih lemari dengan desain yang tinggi dengan memainkan peran ruang secara vertikal. sehingga tidak akan membutuhan ruang secara berlebihan dan bisa menghemat ruang. Selanjutnya rak buku menjadi salah satu yang patut di perhitungkan , dalam pemilihan rak buku anda bisa memilih rak buku yang menyatu dengan meja dan kursi untuk belajar .

3. Pilihlah ranjang kasur yang tepat

foto-desain-kamar-kost-minimalis-2-orang

Desain kamar tidur tidak bisa di pisahkan dengan yang namanya ranjang . Desain ranjangang yang baik untuk kamar kos yaitu ranjang yang memiliki laci di bawahnya. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi pengguni kamar kost untuk meletakan barang- barang miliknya kedalam laci tersebut. jika kamar kost di gunakan untuk 2 orang sebaiknya pemilik kos memilih ranjang bertingkat , karena hal ini akan menghemat ruang anda yang mungkin kurang besar . bukan hanya itu anda juga harus memilih kasur yang pas untuk ranjang tersebut. lebih baik anda memilih kasur yang berkualiatas bagus walaupun harus mengeluarkan dana berlebih. karena kenyamanan penghuni kos akan membuat usaha kis anda lancar.

4. Pemilihan Jendela

https://www.google.co.id/search?q=desain+kamar+kost&espv=2&biw=1301&bih=681&site=webhp&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0CAYQ_AUoAWoVChMI1qq7vvyQxwIV0FqOCh117QQa#imgrc=mDPwDx5XoEDXKM%3A

Sebagai pemilik kos harus selalu memperhatikan tentang sirkulasi udara .karena ruangan yang sempit selalu membutuh sirkulasi udara yang memadai. Tujuan adanya sirkulasi udara adalah untuk menghindari kamar pengap atau lembab, apabila kamar kos anada lembaba kan merusak perabotan yang lainnya terutama yang berbahan dasar kayu.

Nah itu beberapa tips yang bisa anda gnakan dalam mendisan kamar kos anda , semoga Usaha kos anda lebih maju . Selamat mencoba šŸ™‚ Baca Juga : Arsitektur Rumah Huni Modern Sederhana Tapi Tetap Stylish

Leave a Reply

%d bloggers like this: