The luxury of sleeping on Swimming Pool Bedroom

The luxury of sleeping on Swimming Pool Bedroom

 ” Tidur di kasur yang beralaskan kolam renang ? Bagaimna sensasinya ??”

Kamar tidur adalah tempat pribadi di mana orang bersantai  di siang hari dan tidur pada malam hari. Biasanya kamar tidur memiliki perabotan standar seperti lemari, night stand, meja, dan kamar mandi . Sebagian besar waktu yang kita  miliki di habiskan  di kamar tidur sehingga hal ini dapat dianggap sebagai tempat favorit seseorang. Sehingga tidak heran kalau orang – orang lebih memilih desain kamar mereka seindah  dan senyaman mungkin.

Di zaman serba moderen ini banyak sekalai fariasi desain kamar tidur yang bisa anda aplikasikan pada hunian anda, mulai dari kamar minimalis , portable , samapai kamar yang memiliki tema tertentu. Berbagai desain interior bisa anda pilih , bahkan anda juga bisa menyatukan unsur utama dan tambahan pada kamar tidur anda . Seperti desain yang satu ini .

Green-white-bedroom-665x331

Simming Pool Bedroom merupakan salah satu desain yang memadukan unsur utama yaitu kamar tidur dengan unsur tambahan kolam renang . Perpaduan ini mampu menghasilkan sesatu rasa yang sangat berbeda bahkan bisa dibilang sangat mewah. Bukan hanya kesan yang akan anda dapatkan melainkan kenyamanan dan ketentraman pun akan anda miliki di sini. Background kolam renang yang menawan mampu memanjakan dan merileksasikan pikiran anda yang telah lelah seharian bekerja. Swimming Pool Bedroom juga memiliki pengaplikasian yang beraneka ragam mulai yang simple sampai complicated.

slaapkamer_zwembad_08

masculine-interior-design-small-apartment-ideas-2

Swimming-with-the-Fish-in-This-Bedroom

Manakah yang menjadi desain favorit Anda ?

Swimming-pool-bedroom

awesome roorfop pools

bedroom-with-swimming-pool

images (3)

Swimming-pool-bedroom.qjpeg

Nah itu merupakan beberapa ulasan mengenai desain kamar tidur yang bisa anda pilih sebagai pengaplikasiaan pada hunian anda . Semoga Bermanfaat 🙂 🙂 sampai jumpa  bye bye 🙂 🙂

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: