Tent Lets  Bertenaga surya yang dapat Menerangi  Setiap Malam Anda Tanpa Harus menghabiskan Uang setiap bulannya

Tent Lets Bertenaga surya yang dapat Menerangi Setiap Malam Anda Tanpa Harus menghabiskan Uang setiap bulannya

Saya tidak yakin mengapa ada orang yang ingin membawa gadget seperti laptop dan ponsel pada saat berkemah. Bukannya menghabiskan malam di suatu tempat untuk melarikan diri dari pekerjaan dan tingkah usil teman-teman yang ingin berbicara panjang lebar dan lama ?

TENDA SURYA

Namun, orang-orang masih membawa gadget mereka dengan mereka ke dalam hutan. Jika Anda akan melakukannya, why not have a power station right in your tent? The Orange Glastonbury Solar adalah Konsep Tenda yang terbuat dari kain pholtovotaic , benang solar khusus berlapis yang ditenun dan dijadikan sebagai kain luar. Tiga komponen tersebut dapat dipindahkan ke posisi yang optimal sepanjang hari untuk menangkap sinar matahari yang paling baik .

Tenda ini memiliki sebuah wireless control hub inside yang menunjukkan tingkat energi dan juga memiliki recharge station sebuah “induksi magnetik” untuk plug devices into and comes.
standard dengan koneksi nirkabel Internet.

Beberapa fitur keren tersebut benar-benar membantu dalam menikmati situasi berkemah tradisional Anda seperti groundsheet yang otomatis dipanaskan ketika suhu drop, dan perangkat glo-kation yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memilih tenda sendiri dari massa lain dengan menggunakan pesan SMS untuk mengaktifkan glowing of the tent.

Hal ini bisa dijadikan salah satu alternatif utama menjaga keasrian alam sekitar dari , gadgtets atau hal – hal yang mampu merusak alam. saya tidak yakin bahwa klaim “eco” yang terlalu valid. Begitu banyak dari ini terdengar seperti sebuah konsep aneh, itu tidak terlalu penting yang banyak pula.TENDA SURYAQ

Leave a Reply

%d bloggers like this: