Renovasi Museum  Bernuansa Living Roof di Belanda

Renovasi Museum Bernuansa Living Roof di Belanda

Kami senang ketika museum mengambil langkah maju dalam kreativitas, menyoroti tren desain saat ini. Tampilan berani dari Biesbosch Museum di Werkendam, Belanda, adalah hasil dari sebuah proyek renovasi delapan bulan yang dipimpin oleh Studio Marco Vermeulen.

Sebuah sayap baru yang mengakomodasi restoran dan area tampilan untuk seni kontemporer telah ditambahkan ke kompleks.Diciptakan kembali gedung pameran tetap oleh Studio Joyce Langezaal , di mana sejarah perkembangan daerah dijelaskan kepada publik. Daerah ini juga mengakomodasi perpustakaan, teater serbaguna, ruang tunggu dan toko museum.

architecture-modern-museum

Para arsitek memutuskan untuk mempertahankan bentuk heksagonal dari bangunan asli jendela yang luas melihat keluar atas air dari pulau buatan manusia. Sebuah tampilan eksterior yang harmonis diciptakan dengan menutup volume di rumput untuk atap hiduptidak hanya estetika yang disajikan tetapi juga efisiensi energi yang indah.

pekerjaan tanah di sisi barat laut dan atap hijau berfungsi sebagai insulasi tambahan dan penyangga panas,” kata arsitek. ketika  hari-hari dingin, kompor biomassa mempertahankan suhu bangunan, sementara di bulan-bulan hangat, air dari sungai mengalir melalui pipa yang sama untuk mendinginkan museum.”

Puncak lansekap adalah jalur yang mengarah pengunjung di seluruh bentuk lahan hijau. Nikmati tur visual ini renovasi museum Belanda.

modern-museum-2

modern-museum-3

modern-museum-4

modern-museum-5

modern-museum-6

modern-museum-7

modern-museum-8

modern-museum-9

modern-museum-10

modern-museum-11

modern-museum-12

modern-museum-13

modern-museum-14

modern-museum-15

Kami dari www.kusumaproperty.com siap membantu menyelesaikan permaslahan Anda! Percayakan solusi rumah Anda pada produk dari kami. Developer kusuma property menyediakan huniaan siap pakai , kavling tanah ataupun ruko sesuai keingginan anda . kami tersedia untuk wilayah semarang ( untuk saat ini ) . Hubungi kami di sini sekarang!

sumber : fresshome

Leave a Reply

%d bloggers like this: