Pohon Kehidupan Melayang Di jepang

Pohon Kehidupan Melayang Di jepang

Jepang telah meluncurkan projek  baru mereka  dalam bidang tanaman pada tahun ini , projek ini merupakan penemuan yang sangat luar biasa yang dihasilkan dari  penggunaan teknologi dengan seni kuno jepang . Projek ini di beri nama ” Air Bonsai “ atau Bonsai Yang bisa melayang . 

Air Bonsai adalah sebuah revolusi di dunia seni bonsai yang pertama kali dicetuskan oleh sebuah perusahaan di Jepang bernama Hoshinchu Air Bonsai Garden.

airbns1

“Air Bonsai atau Bonsai melayang di udara?”

Sekilas, mungkin mereka yang mendengar hal tersebut merasa bahwa bonsai melayang itu seperti ilmu sihir yang ada di film Harry Potter. Akan tetapi, perusahaan Hoshinchu ini pada kenyataannya dapat benar-benar menciptakan sebuah bonsai yang bisa melayang.

Rahasia dari bonsai yang melayang ini sebenarnya adalah energi magnet yang ada pada pot dibawahnya, dimana didalamnya terdapat sebuah sistem yang memungkinkan untuk bonsai yang tepat berada di atasnya melayang dan juga berputar.

Dan jangan lupa diingat meskipun melayang,  Air Bonsai ini adalah tanaman nyata dan membutuhkan penyiraman secara teratur dan perawatan, karena mereka tidak hanya alat peraga.

Bonsai melayang  ini tidak akan bisa Anda temukan dimana pun. Alasannya, dikarenakan proyek pembuatan bonsai melayang ini sendiri  masih dalam tahap produksi.

Untuk mewujudkan Air Bonsai yang asalnya hanyalah dari sebuah konsep hingga sampai akhirnya menjalani produksi tidaklah begitu sulit.

Dengan gol ahir di 80rb USD, perusahaan Hoshinchu hingga saat ini telah berhasil mengumpulkan dana di salah satu situs penggalangan dana bernama Kickstarters dengan total $121,669 USD dengan total 581 backers atau penyumbang hingga saat artikel ini ditulis, dan selalu bertambah setiap menitnya.


Seperti yang Anda lihat di video (di atas), yang hampir tidak membuat perbedaan, sebagai efek yang tidak kalah menakjubkan. Tertarik untuk membelinya ??

Leave a Reply

%d bloggers like this: