Jangan Pernah Buang Ujung  Potongan Sayur anda !! ini Penyebabnya

Jangan Pernah Buang Ujung Potongan Sayur anda !! ini Penyebabnya

Semua dari kita ingin sekali dapat memiliki buah dan sayuran segar  yang kita miliki tanpa haru membelinya ,untuk menyiapkan makanan yang lezat. Yang benar adalah Anda dapat memiliki sayuran dan makan mereka juga! Ada sejumlah tanaman yang sering Anda buang setelah mengelolanya, sayangnya banyak yang tidak tau kalau mereka dapat kembali tumbuh. Berikut adalah daftar sayuran dan bagaimana cara membuat mereka tumbuh kembali dan memperindah rumah Anda.

2-287

• Adas, Scallions, bawang dan daun bawang dapat kembali tumbuh jika menggunakan air. Memasukkannya ke dalam botol kaca dan tuangkan sedikit air di atasnya. Simpan di area yang menyala (seperti jendela dapur) dan segera Anda akan dapat melihat daun hijau tumbuh. Seperti yang terlihat di goodshomedesign.

3-271

Kubis, seledri, Romaine Lettuce dan Bok Choi sangat mirip dengan kategori sebelumnya.  kekuatan rahasia re-tumbuh terletak pada akar akhirnya putih. Seperti sebelumnya, memotong dan memasukkannya ke dalam mangkuk dengan sedikit air , di bawah sinar matahari langsung dan setelah beberapa hari daun baru akan mulai naik lagi. Anda bisa menggunakan mediator lain seperti  tanah, tetapi  Anda harus memberikan air secara rutin di minggu pertama.

4-263Lemongrass tidak jauh berbeda dari rumput normal pada umumnya. Akar dimaksukan ke dalam botol yang berisi air sedikit tapi dipindahkan ke pot saat akar mulai tumbuh lagi. Siap untuk dipanen ketika batang memiliki ukiran 1 inchi.

8-117Kentang mungkin yang paling mudah dari jenis sayuran yang lain untuk tumbuh kembali di rumah. Jika kentang memiliki `eyes` yang dapat dibuat untuk memberikan beberapa kentang lagi. Potong kentang menjadi potongan-potongan dari 2 inci persegi yang masing-masing harus memiliki `eye` di atasnya. Tempatkan di daerah kering dan setelah beberapa hari tanaman mereka di tanah tinggi-hara, dengan `eye` menghadap ke atas di 8 inci. Tambahkan tanah ekstra ketika tanaman mulai tumbuh. • Jahe juga sangat mudah untuk bekerja dengan. Bagian yang Anda tertarik adalah bit bertonjol tebal, yang dikenal sebagai rimpang. Masukan salah satu bagian di beberapa tanah pot dengan tunas menghadap ke atas dan dalam pengaturan lembab dan hangat, meskipun tidak terkena sinar matahari langsung. Ketika akar baru bangkit dan tanaman dewasa, hanya mengulang instruksi di sini untuk ulang kembali tumbuh buah jahe.

5-249

Sebuah bawang putih cukup bisa untuk tumbuh kembali karena Tanaman ini dat dengan mudah tumbuh kembali walaupun tnpa mediator apapun.  akar tumbuh  ini pun tumbuh sesuai dengan arah sinar matahari . Perlu diingat bahwa pemotongan tunas akan memaksa tanaman untuk membuat bola besar. Yang penting untuk diingat adalah bahwa – seperti dalam kasus jahe – Anda dapat kembali tumbuh lagi dan lagi tanpa membeli yang baru . Tempatkan pot di daerah yang mendapat banyak sinar matahari langsung. Klip dari hijau ketika mereka akan 3 – 4 inci tinggi, meninggalkan sekitar satu inci atau lebih untuk itu untuk tumbuh kembali. Ketika ternyata coklat dan mengering, menggali siung bawang putih Anda ditanam dan Anda harus memiliki bola penuh. Mengambil cengkeh dari itu dan mulai dari awal!

sumber. ww.diy.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: