Ide Ice Lantern Interior Musim Dingin

Ide Ice Lantern Interior Musim Dingin

The freezing chill of winter masih ada di sebagian besar tempat didunia, dan kami pikir kami harus berbagi proyek yang dapat Anda coba sebelum tawaran musim dingin perpisahan. Berikut ini adalah proyek bernama es lentera. Projek berikut bukan hanya akan memberikan kebagahiaan disaat membuat projek ini tapi juga akan memberikan kehanggatan untuk rumah anda. Bukan hanya itu projek ini pun juga bisa anda aplikasikan disaat hari natal tiba karena Ice Lantern dapat menambah keindahan tema White Chrismast Anda. Oh ya sobat, Walaupun di negara kita indonesia tidak memiliki musim dingin tetapi projek berikut patut di untuk coba lho? Mau mencoba ? Berikut tutorialnya :

Untuk membuatnya Anda harus mengatur dua kaleng dalam berbagai ukuran seperti yang ditunjukkan dan membuat lebih kecil dapat tinggal di dalam yang lebih besar bisa di tempat dengan tape. Kemudian tambahkan beberapa buah palsu dan tanaman hijau untuk kaleng besar. Tambahkan air dan pop kaleng di dalam freezer. Setelah menghapus beku kaleng dan ember es dengan buah dan tanaman hijau akan terbentuk. Lemparkan dalam cahaya teh dan tada! Bukankah ini hanya indah dan hampir seperti sulap? Happy crafting!

make-this-stunning-ice-lantern-before-winter-ends-1

how to make stunning ice lantern

Wintercraft-hanging-Globe-Ice-Lantern-597

Pada dasarnya, Wintercraft (WC) Balloon mengguakan sistem pembekuan freeze in a WC Freezing Base ( pembukan alami dengan meletakan wc di atas tumpukan salju ) , frozen ground outside , atau on a form of insulation when put in a freezer. Dengan menempatkan WC Balon untuk membekukan pada salah satu permukaan isolasi, bagian bawah balon akan tinggal dicairkan. Ketika WC Balon yang terkelupas dan air membeku dikeluarkan melalui pembukaan, rongga tersebut yang digunakan sebagai tempat lilin atau lampu LED sehingga bisa menyala .
stunning ice
original_Marian-Parsons-ice-lantern-beauty-vert-birdseye.jpg.rend.hgtvcom.1280.1707

ice_lanterns

Bahan :
  • Wadah plastik besar dari berbagai bentuk (mangkuk, tupperware, ember, dll)
  • Gelas plastik
  • Sesuatu untuk menimbang cangkir bawah sehingga mereka tidak mengapung (saya menggunakan perak)
  • Air
  • Pewarna makanan


Langkah :

Isi setiap wadah dengan 1-2 inci air. Tambahkan pewarna makanan untuk mendapatkan warna yang diinginkan, tempat gelas plastik di pusat dan berat ke bawah, lalu bekukan. Menambahkan beberapa lebih inci air + pewarna makanan dan beku. Ulangi sampai Anda mencapai puncak, tapi pastikan Anda meninggalkan sekitar 1/2 inci dari cangkir di atas es sehingga Anda memiliki sesuatu untuk ambil ketika Anda siap untuk menariknya keluar. Catatan: Jika suhu secara konsisten di bawah titik beku di mana Anda tinggal, Anda juga dapat membekukan lentera Anda di luar ruangan.

Untuk cetakan lentera, tuangkan air panas ke dalam cangkir dan memutar untuk melepaskannya. Menjalankan air panas selama luar wadah untuk sedikit mencairkan es.

stunning ice.jpg1
anne-tulipanbotte
c7843141c68a482aa04ba829974d4918

Leave a Reply

%d bloggers like this: