Desain Toko Buku dan Kafe yang Bikin Betah Pengunjung

Desain Toko Buku dan Kafe yang Bikin Betah Pengunjung

Toko Buku dan Cafe saat ini menjadi salah satu tempat yang asik untuk nongkrong . Para owner berlomba -lomba mendesain unik dan nyentrik untuk memikat para penggunjung untuk betah berlama-lama di toko mereka . Salah satunya
Perusahaan desain grafis asal Spanyol, Plasma Nodo ini , menciptakan 9 ¾ Bookstore and Café. Tidak hanya untuk membaca, tempat ini juga sesuai untuk bermain dan berbagi semangat antara pengunjung sambil mendesain atau meminum kopi.

Terletak di Medellín, Kolombia, ruang yang jelas lebih dari sekadar toko buku modern dan café ini, dirancang untuk mendorong sosialisasi sehingga pengunjung merasa betah berlama-lama.

Luasnya hampir 1.300 kaki persegi dengan dua lantai. Saat berjalan di dalamnya, pengunjung akan merasakan perubahan suasana. Rak-rak bukunya mengingatkan kepada perpustakaan di dalam benteng yang tinggi sehingga menciptakan decak kagum.

Terletak di Medellín, Kolombia, ruang yang jelas lebih dari sekedar toko buku modern dan café ini, dirancang untuk mendorong sosialisasi.

Dibuat dengan memfokuskan kepada anak-anak, toko buku modern memiliki alas kursi berlapis dengan sudut heksagonal seperti goa di mana anak-anak dapat menggambar, bermain, membaca atau beristirahat di dalamnya.

Anak-anak senang mengeksplorasi warna-warni di ruang petualang akan menemukan sejumlah kegiatan yang menyenangkan dan mungkin berkenalan dengan beberapa teman baru di tempat ini. Anak-anak juga akan tertarik untuk kembali menemukan tempat baru, di mana permainan yang berbeda dapat dimainkan setiap kali.

Lantai dasar toko ini dihiasi dengan kaca gelap berbingkai dengan pintu masuk toko buku, koleksi, serta berbagai permen. Garis di belakang sofa menggariskan dinding yang ditutupi daun hijau. Desain ini mengundang pengunjung untuk duduk di lingkungan yang mirip di dengan dedaunan.

Lantai dasar toko ini dihiasi dengan kaca gelap berbingkai dengan pintu masuk toko buku, koleksi, serta berbagai permen.

Di lantai atas, floating mezzanine memungkinkan rak buku berada di tingkat yang lebih rendah. Rak buku ini menjadi sangat tinggi jika dijangkau dari rumah kafe. Namun, baik di lantai atas maupun rumah kafe di lantai bawah, menyediakan ruang membaca pribadi dan meja bersama.

Adapun kopi 9 ¾ Bookstore disiapkan oleh para ahli. Dengan kopi atau teh di satu tangan dan sebuah buku bagus di tangan yang lain, serta banyak sudut dan celah untuk anak-anak untuk mengeksplorasi, pengunjung bisa menikmati sore yang santai.

Bagaimana kretif bukan 🙂

Kami dari www.kusumaproperty.com siap membantu menyelesaikan permasalahan rumah Anda! Percayakan solusi rumah Anda pada produk dari kami. Developer kusuma property menyediakan huniaan siap pakai , kavling tanah ataupun ruko sesuai keingginan anda . kami tersedia untuk wilayah semarang ( untuk saat ini ) . Hubungi kami di sini sekarang!

sumber : kompas.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: