Desain Kantor yang penuh Inspirasi

Desain Kantor yang penuh Inspirasi

Kantor bukan hanya tempat untuk menghabiskan waktu dalam rutinitas kerja semata,melainkan tempat untuk menghasilkan berbagai inspirasi . Bahkan banyak orang mengatakan bahwa kantor merupakan rumah kedua selain rumah tinggal.Jika difikirkan lagi, kata-kata tersebut memang ada benarnya, mengingat begitu banyak waktu yang anda habiskan di kantor, dibandingkan rumah sendiri. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi anda untuk menata ruang kantor anda menjadi senyaman mungkin. Ini karena dengan memiliki ruang kantor yang nyaman, dapat membuat anda mendapatkan berbagai inspirasi dan merasa enjoy dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari sehingga hasil pekerjaan ada akan semakin baik.

office-resting-place-leisure-area
Seperti hal nya Desain kantor berikut yang satu ini, Cuningham Group office desain interior kantor baru yang mengubah tempat ke ruang kerja kontemporer dan kreatif. The sustainable interior design kantor dikembangkan dalam rangka memenuhi standar tertinggi. Sebelumnya kantor ini memiliki desain ruangan bak sebuah gudang , tapi beberapa tahun kemudian kantor ini telah berubah menjadi bangunan kontemporer .Semua karyawan lebih menyukai desain yang satu ini, dikarenakan sinar matahari diizinkan masuk ke gedung berkat fasad kaca dan empat skylight dalam jumlah yang besar. Pemilihan Ventilasi menetes bertujuan untuk sirkulasi bebas dari udara segar sepanjang kantor.

industrial-sustainable-office-interior-design

Ketika kita berbicara tentang solusi penyaringan udara, kita harus menyebutkan taman dalam ruangan yang menakjubkan penuh dengan tanaman asli adaptif. Taman itu sendiri bukan hanya tujuan fungsional tetapi juga dirancang untuk bertindak sebagai elemen dekoratif di kantor. Disini ,Karyawan juga memiliki tugas untuk menjaga taman. hal ini dapat menjadi solusi terbaik menciptakan communal attitude kepada rekan kerja. Salah satu hal yang paling penting untuk Cuningham Grup adalah untuk menciptakan sebuah tempat di mana karyawan tidak hanya bekerja, but they also have fun, make friends, feel relaxed and mau bekerja. Sebuah fitur yang besar diruangan ini adalah dapur yang dipasang di kantor sehingga setiap orang dapat memiliki makanan cepat jika dia suka. Sebenarnya, itu seperti simulasi pribadi – bidang fungsional yang dipisahkan seperti di rumah.

creative-office-conference-room

office-working-desks-department

office-department-with-working-desks-area

sumber photo : founterior.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: