Desain Interior Hunian 50 m2

Desain Interior Hunian 50 m2

Rumah Mungil dan minimalis adalah salah satu jalan keluar bagi pengantin yang baru menikah atau juga untuk pria atau wanita karir yang masih melajang namun mereka tidak mau tinggal di Aparterment . satu hal yang berbeda diaplikasikan pada tampilan bangunan karena berada di lahan yang terbatas , tata ruang yang teat serta pemanfaatan berbagai ruang yang ada menjadikan rumah mungil tampak lapang dan nyaman untuk dihuni .

500

 

Rumah Mungil kini banyak tampil dengan berbagai desain yang lebih modern dan berkelas . Desain Yang biasa digunakan sebagai desain rumah mungil adalah desain rumah minimalis . Uniknya rumah yang satu ini bukan hanya menggunakan desain minimalis tetapi juga mengcombine dengan desain industrialis yang membuat tampilan hunian ini lebih modern .Seperti  rumah mungil yang berada di daerah bandung ini .

5001

Dengan Bentuk compact dan Pengapikasian warna abu -abu untuk pagar besi  dan fasat rumah memebrikan kesan infinis  yang moderen . Teras depan yang dimanfaatkan sebagai garasi dan dipadukan dengan storage kayu yang digunakan sebagai tempat peralatan perawatan kendaraan .

5002

Memasuki bagian dalam rumah kita disambut dengan living room mungil yang dilengkapi sofa serta di assecution dengan warna agak gelap agar bisa memberikan kesan kontras pada ruangan yang di cat dominan warna putih . Sofa yang berukuran tidak terlalu besar serta single chair berdesain sedergana tetap tampak bagus dan tidak terlihat kuno karna konsep minimalis merupakan konsep yang modern .

5003

5004

5005

Dining Tabel yang berada tepat berada di belakang living room sengaja di biarkan tanpa sekat agar memberikan kesan luas pada bagian dalam rumah . Dining Table bermaterial Kayu  memeberikan kesan warm dan natural pada area makan . dihiasi dengan lukisan yang tampak seperti placemeet di atas meja makan , dining table tampak unik dan lain dari pada yang lain . Kursi pada area dining table ini juga tak kalah unik alas duduk yang dilapisi kanvas di lukis selera dan personaliti pemilik rumah.

5005

5006

5017

5007

Kamar mandi yang berada di belakang dining table ini  juga di buat simple dan fungsional .

5009

5010

Service area yang di menyatu  dengan dapur terlihat compacts seperti susunan rak yang telah diukur sesuai dengan kebutuhan sang pemilik rumah agar bisa memaksimalkan ruangan dan sudut yang ada.Kayu yang dipilih merupakan bekas peti kemas yang unik serta harga yang murah . Kichenset juga dibikin sesimple mungkin agar tidak memakan banyak ruang namun tetap fungsional .

5011

Didekat Service area ini ada tangga yang menuju lantai 2 , area bawah tangga juga tak luput dari pemanfaatan  ruangan pada hunian ini . Storage tempat kulkas dan dispenser ini telah di perhitungkan dan diukur agar terlihat presisi. ruang kosong sebelah storage pun digunakan sebagai tempat sepatu yang ditata apik  rapi . tangga yang terbuat dari kayu ini pun di buat sangat minimalis agar memperkuat desain minimalis pada hunian .

5013

5014

5015

 

Kami dari www.kusumaproperty.com siap membantu menyelesaikan permaslahan Anda! Percayakan solusi rumah Anda pada produk dari kami. Developer kusuma property menyediakan huniaan siap pakai , kavling tanah ataupun ruko sesuai keingginan anda . kami tersedia untuk wilayah semarang ( untuk saat ini ) . Hubungi kami di sini sekarang!

sumber : dsignnettv

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: